Tuesday, July 22, 2008

3 Hari-nya Si Bawel Nan Cerewet Bersama si K

Kayanya baru aja mau long weekend, ternyata sekarang udah hari selasa. Mau ngga mau udah kudu balik ke rutinitas lagi. Rasanya masih pengen libur lebih lama & ngumpulin tenaga. Tapi weekend kemaren nyenengin banget buat aku. Sebenernya pengen cerita tentang fireworks & yukata, cuma ntar aja deh soalnya belom milih foto2xnya. Sekarang mo cerita tentang dia aja sama kejadian dari sabtu sampe senin.

Seneng banget bisa ketemu lagi, jalan-jalan, ngobrol, makan, liat fireworks bareng ama my K. Sebenernya plan-nya udah banyak banget, tapi kayanya banyak yang ngga sesuai rencana. Tapi gpp, kek gini aja aku dah ngerasa seneng kog, soalnya jadi ngga ngerasa kesepian. Tapi kenapa yach, tiap kali udah ngerasa hepiiii banget, akhir-akhirnya pasti ngerasa sedih lagi.

Sabtu 19 Juli 2008

Hari sabtu pagi si K dah nongol di depan rumah dengan topi + tas travelnya. Trus siangnya nyiapin makan siang buat dia. Huaaa....tapi keknya level memasakku masih lom cukup nih buat bikin dia bilang enak. Sedih sih, tapi gpp karena itu artinya aku harus latian lebih banyak lagi. Cuma seneng banget waktu dia bilang ‘makasih ya Ing’. Sorenya barengan jalan ke Shibuya, trus si K muter-muter disana & akunya pegi ke gereja.

Bubaran gereja balik lagi ke Shibuya buat ketemuan ama temen-temen yang lain juga. Akhirnya setelah berpusing-pusing ria mikirin mo makan apaan plus tempat yang bisa nampung kita ber-9, akhirnya pilihan jatuh ke Yakiniku 食放題(tabehoudai-all u can eat) Guts Soul di Yoyogi. Berhubung waktu pas booking dapetnya cuma buat jam 8.30PM, akhirnya kita mutusin buat jalan kaki sampe ke Yoyogi yang cuma 10min dari Shinjuku. Kalo naek kereta Shibuya-Yoyogi, kira-kira 7min, dengan jalan kaki 45min. Sampe sana kaki rasanya udah kek mo patah semua plus ngga napsu makan hahaha(kapok deh jalan kaki, kec. mau olahraga).

Minggu 20 Juli 2008

Hari ini cerah banget, sebenernya pengen jalan-jalan kemana gitu. Tapi berhubung sorenya kita mau ke 花火大会(hanabi taikai-fireworks festival) di Yokohama plus yukataan, akhirnya mutusin keliling Machida be-2 aja bentar trus siap-siap buat pegi nonton hanabi. Keluar rumah udah siang banget, nyari beberapa barang ngga ketemu-ketemu akhirnya cuma makan trus pulang. Temen-temen cewe yang laen pada pegi ke tempat Obachan di asrama cowo buat bantuin masang Yukata, tapi aku nekat + bersikukuh buat make sendiri(padahal ini awal bencana).

Janjian mau pegi jam 2 akhirnya molor gara-gara aku masih harus nyusun rambut supaya bisa dinaekin keatas(gagal berkali-kali sampe tangan pegel banget). Trus ternyata aku lupa make yukatanya tu kek gimana. Sampe mo nangis-nangis krn ngga bisa-bisa & ngga rapi. Akhirnya minta tolong my K supaya bantuin ngiket itu baju. Asli waktu tu aku dah emosi banget plus capek, mana keknya hasilnya ngga bagus juga. Waktu taon lalu aku sempet bantuin temen pada make jadinya masi ada gambaran point pentingnya dimana aja, lagian yukata yang aku pake pitanya udah jadi, jadi seharusnya ngga terlalu susah dunk? Tapi ternyata salah, tetep aja ngga mungkin kalo mo make sendiri kecuali dah berpengalaman.

Akhirnya jam udah molor banget setelah berkali-kali ngomelin si K, sempet kepikiran mo pake baju casual aja ato ngga mo pegi sekalian. Tapi si K masih bisa aja sabar ngadepin aku, padahal aku tau dia juga lagi bete gara-gara jam kesayangannya talinya copot. Tapi kog aku bisa-bisanya ya ngga ngertiin dia & terus-terusan ngomel. Sampe akhirnya yang paling heboh waktu aku tau geta-nya ngga muat di kaki aku, duh beneran deh udah sampe diujung mata ni aer mata rasanya. Ngga mungkin dunk aku pegi pake sendal jepit?? Mana, tas aja ga ada sampe akhirnya make kantong kertas belanjaan.
Trus aku bilang : Udah deh, aku ganti baju aja! Ngga mau lagi yukataan begini!

Si K langsung tepok2x kepala aku. Sambil ngomong, “Jangan dunk, kek gini juga udah bagus kog. Bukannya kemaren Ing yg pengen banget pake yukata? Masa udah sampe sini malah ngga jadi sih? Yok, kita ke Uniqlo aja. Disana kan tadi ada banyak geta tuh, kita beli yang baru.”

“Trus kalo ngga da yang muat juga?”

“ya kita cari toko laen sampe dapet, OK!”, sambil tepok2x pala aku lagi.

Hikz, tadinya udah sedih banget akhirnya masih sambil sedih plus kepala tertunduk lesu jalan ke arah stasiun. Kebetulan diatas stasiun ada Dept Store-nya, jadi disana kita ke Uniqlo trus nyari geta. Jujur aku malu banget jalan sambil yukataan. Padahal buat orang disini sih biasa aja, cuma aku masih malu soalnya sendalnya ngga matching banget(butut pula).

malu ngga sich jalan ama aku K? Abis keknya aku ngga cocok banget nih pake yukata, hikz”.

engga kog, bagus kog”. (ngga tau ini jawbaan jujur ato engga ya)

Beneran sampe disana geta-nya emang kecil2x & all size. Sedih banget deh rasanya. Tapi trus si K langsung mondar mandir kesana sini, tarik2in tu geta satu-satu sampe kira-kira ada yang muat buat kaki aku. Akhirnya nemu satu yang lumayan matching ama bajunya walaupun masi agak sempit juga. Legaa......tapi jadi ngerasa bersalah banget ama K udah ngerepotin dia ama tingkah laku-ku yang konyol banget.

Tiap kali aku tanya kog bisa sih tahan ngadepin aku yang suka ngomel ngga jelas ini? Emang beneran ngga pengen marah ya liat aku kek gitu? Padahal aku tadi kan udah nyebelin banget.

Cuma dia selalu bilang “memangnya kalo kamu marah, aku juga harus ikutan marah? Kalo be2 marah memangnya masalah bisa selesai ya?

ya engga sih...humm makasih ya & sori tadi udah nyebelin banget” sambil tepok2x idung dia hehehe....

Oya, ternyata aku make yukata dengan arah terbalik dibagian kerah. Padahal waktu ngeliat gambar udah inget-inget kalo kebalik, tapi akhirnya lupa juga. Ternyata kalo kebalik artinya buat orang meninggal/ngelayat huhuhu....tapi ngga mungkin aku bongkar lagi berhubung taunya dari El waktu udah nyampe di Yokohama.

Senin 21 Juli 2008

Lagi-lagi masakan yang dibikin ngga bisa bikin dia senyum-senyum, tapi paling ngga dia ngabisin nasi-nya satu mangkok gede. Trus kita jalan ke Harajuku. Sampe disana lagi-lagi aku bertingkah nyebelin. Gara-garanya aku ngga ngeh kalo si K tu mau nyari baju dry fit buat fitnes. Sampe akhirnya disana dianya langsung ka toko baju bola. Lantai 1....ah jelek, kog ngga ada ya....lantai 2....hmmm..lantai 3....lantai 2 lagi...ini ngga ada yg ngga pake lengan ya? – adanya cuma buat baju baju tim bola dibawah(penjaga toko)....lantai 1.....

Grr...r.r..r si K mo nyari apaan sih??? Ini ngga mau itu ngga mau. Cape kali muterin ini toko bola! Dah ah aku keluar aja. Ngga lama si K nyusul
Knp Ing? Marah y
a?

engga, cuma sebenernya tu tujuan kesini tu mau liat baju itu ya? Bilang dunk, aku kira mau muter2x”, mulai pasang tampang bete.

Ya udah yuk, jalan...” masi aja bisa sabar....

klo emang mo nyari ke Shibuya aja deh sekalian” nawarin tapi ngga iklas huhuhu.

ga usah deh, yok jalan aja lagi

Untungnya kita akhirnya nemu toko bola yang ngejual banyak macem kaos, termasuk kaos yang K pengen, walaupun akhirnya beli yang ada aja. trus sempet mampir mall yg lagi sale gila-gilaan tapi penuh banget. Si K sambil bawa tasnya yang gede mau aja nemenin aku liat sana-sini, sampe diomelin maid jejadian pula gara-gara kesalahan kamera yang mo foto diem-diem malah keluar blitz. Cape deh pokoknya.

Huaaa kenapa ya aku dikit-dikit harus ngomel??? Kenapa juga mahluk satu ini bisa sabar banget. Malemnya pun masih sempet ngomel-ngomel cuma gara-gara masalah sepele mo makan dimana lah, jauh lah, beli oleh-oleh apaan lah, ngga tau tempat berehenti bus malem-nya lah, dll.

K Kira-kira 5taon lagi, masih bisa sabar ngga sih ngadepin aku yang kek gini??

“..........”

Akhirnya udah waktunya dia balik, sedih banget kalo harus pisah kek gini.

dah gih, kamu pulang sekarang aja dah malem banget”.

pengen nungguin tapi....sedih...hikz

ngga usah sedih...ntar lagi aku juga dateng lagi kan

iya deh....hohoho.....Oy mau c*um ga?

.........

Buat K, thx banget. Mungkin harusnya kek gini disimpen sendiri yach? Tapi gpp deh, biar aku inget-inget kalo aku masi banyak utang ama K, nanti aku nyicil dikit-dikit yach. Maap janjinya mau nraktir tapi malah setengah-setengah hehehe....lain kali d bayarnya^^ Sorry juga aku emang belom bisa semanjur si dia yang bisa jadi obat sakit kepala K, adanya malah bikin pusing melulu. Tapi aku janji bakal berusaha lagi. Thx yach udah mau nemenin cewe bawel yang menyusahkan ini. ILMMU

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...