Monday, July 28, 2008

Random Stabbing, Again!!!

Buset dah, keknya baru kemaren aku ngomongin tentang acara tusuk menusuk yang lagi ngetrend banget disini, Eh hari ini udah ada kasus baru lagi. Berita dalam bahasa Inggrisnya aku belom dapet, soalnya ini kejadiannya baru malem ini. Dan tadi kebetulan aja taunya pas lagi make treadmill di gym sambil nonton berita yang ternyata isinya tentang kasus random stabbing di Perfektur Kanagawa. Kejadiannya sih di deket pintu pengecekan stasiun JR Hiratsuka sekitar jam 7PM . Pelakunya Hisae Sakurai(34) dan korban luka-luka semuanya adalah cowo 6 orang. Dan waktu si pelaku lagi berusaha diringkus dia sempet teriak "bunuh aku!". Serem ngga sich???

Linknya ada disini (versi bahasa JPN, klo butuh translator silahkan di copy paste ke sini).

Buat yang pengen tau tentang kasus random stabbing yang lain bisa search di google. Tapi yang paling heboh sih random stab di akihabara yang sampe newasin 14 orang. Padahal disana kan surga-nya Elektronik, Anime, dll jadi udah pasti rame banget(ngga cuma rame ama org JPN tapi orang asing juga banyak yang dateng kesana). Trus kalo yang ini juga baru kejadian minggu lalu dan taun ini entah sudah ada berapa kejadian aku juga ga tau.

JPN emang negara yang teratur dan aman, tapi kalo udah menyangkut psikologi, hukum udah pasti ngga berlaku. Jadi buat temen2x yang lagi disini moga2x bisa lebih aware & more carefully yach.

Kejahatan bisa ada dimana saja...jadi waspadalah...waspadalah(kata bang napi^^)

2 comments:

  1. OMG!!!!Jepun tambah serem aja.. mau posting juga aaah.. thanks infonya yaaa.. duh,hati-hati ya Inge..

    ReplyDelete
  2. Iya neh....
    Ke-Parno-anku thd org JPN makin besarrr......
    Seremmmm....orang ngga salah kog ditusuk Y___Y

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...