Thursday, July 17, 2008

Penggorengan dan Berondong

Kenapa ya suasana di Tokyo kog keknya jadi suram. Gara-garanya dari tadi pagi mendung(dari kemaren-kemaren juga sich), tapi tetep aja panas plus sumpeknya ngga ilang-ilang. Efeknya ngga cuma badan yang jadi panas tapi hati juga cepet panas. Sempet bawaannya pengen marah melulu, apalagi gara-gara kemaren dicuekin, HikZ. Emang enak ngomong ama tante-tante operator Mail Box??...

Jadi ceritanya kemaren pulang kerja nelp my K, pas lagi ngobrol ada telpon masuk. Aku bilang ‘aku hold dulu yach bentar’, ‘nanti aja lagi deh, mo ngerjain ini dulu’. Ya sudah, abis selese ngobrol ma temen aku telpon balik ke dia eh kagak diangkat, padahal tu telpon ada dideketnya aku tau + ngga disilent soalnya nada sambungnya lebih panjang(telpun yang aneh ya?). Separuh sebel, plus dongkol jadi mikir : nape ni orang? Gtu aja ga mau angkat, bilang kek sibuk jgn telpon kan beres. Apa dia sebel tadi aku ngomentarin kerjaannya? Arghh auk ah gelep. Sambil switch off HP aku. Hehehe...enak la yauww kalo yang jawab mail-box(sambil keluar tanduk).

Sampe rumah masi dengan hati panas dan perut keroncongan nyiapin makan malem. Duh ternyata kalo dah musim panas, nasi ga boleh lama2 diluar nih(bisa basi). Masak..masak...goreng..goreng....jadi deh. Humm, dia udah nelpon ga ya? Ah biarin deh, kesel abisnya dicuekin. Abis makan perut kenyang, nyuci piring tapi sebenernya aku paling ngga suka nyuci piring soalnya bisa-bisa ngerubah mood aja kalo udah kenyang trus kudu beberes gini. Tapi berhubung lagi kesel, cuci wajan penggorengan dengan semangat 45, walaupun aku tau ga bakalan bisa balik lagi seperti baru. Kesian juga nih, bagian dalem aja masi bagus, pinggir-pinggirnya dah item padahalkan dia temen setia aku didapur.

Tapi ternyata nyuci wajan penggorengan emang bisa bikin emosi reda, soalnya cape bokkk. Akhirnya mandi trus baru online, ternyata si dia udah manyun. Ngga perlu dibilang dia tau aku marah hauhauha, kesian. Ngga jadi marah deh gara-gara liat muka-nya.

Oya tadi pagi aku baru nyadar tips & trick ngedapetin tempat duduk di kereta. Sebenernya aku biasa naek kereta 急行(kyuukou-express), tapi kalo kebetulan ada yang 準急(junkyuu-semi express) suka naek juga soalnya lebih sepi aja & ada yang emang bisa langsung buat ke Omotesandou sini. Tapi kudu pinter-pinter nyari celah supaya bisa dapet tempat duduk. Tapi ga mungkin dunk kita nanyain tu penumpang satu-satu ‘pak, bu, nanti turun dimana?’’. Tapi paling gampang berdiri aja deket anak sekolahan yang lagi duduk, itu kemungkinannya lebih gede. Soalnya biasanya anak sekolahan emang ngga jauh2 naek keretanya seperti orang kantoran. Dan mereka emang biasanya naik kereta yang berhenti dia hampir semua stasiun. Berarti laen kali kalo naek kereta ini aku kudu hunting berondong~

2 comments:

  1. hihi..lucu banget nyuci wajan dengan semangat 45.. trus kalo hunting berondong, kali aja bisa kenalan?lo?! wakakakakak *kabur

    ReplyDelete
  2. hahuahauha....
    masi kecil banget mo anak2nya, masi SD ato SMP gitu, jadi ngga berani huhu -_-

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...