Thursday, July 31, 2008

Tertipu Teman Lama

Yippie, akhirnya rencana liburan musim panas udah ditetapin. Rencananya bakal ke Hakone, Nikkou, muter2x Yokohama trus Ghibli Museum. Kalo masi ada waktu pengennya muter2x Tokyo juga. Cuma berhubung ada temen yang mo farewell, keknya kudu siapin free day deh. Tapi semoga aja semua lancar, kalo udah abis musim panas ini mulai lanjut ama rencana musim dingin uhuuiii....Pengen jalan2x.

Hari ni cape banget soalnya ada gawean. Begitu dapet gawean aja, langsung sadis ngasihnya seabrek. Tapi gpp, aku seneng kog kalo dapet kerjaan. Oya, hari ini ada temen SD yang udah 12 taon aku ga pernah ketemu sama sekali tiba2x aja nge-add YM aku. Panjang umur dia, soalnya barusan bbrp hari yll ada temen yang bilang abis ketemu dia trus cerita2x ke aku. Aku ngebayangin si temen ini sekarang tampangnya kek gimana ya.....tinggi, kurus, masi itemkah? eh trus dia ngirim foto ke mail aku. Doenggg.....kog jadi putih, ndut n pendek ya. Asli beda banget pokoknya. Trus kita chat-chit ngalor ngidul sampe akhirnya dia pamitan mo pulang kantor, tiba2x aku nerima email 1 lagi.......

Siaulannnn tertepu sayaaa........Yang foto tadi emang bukan dia. Soalnya abis itu dia baru ngirim foto lage & kli ini yang asli punya. Dan ternyata emang masi itemmmm sodara.....Hahaha, dia kagak terima aku bilang item, padhal item kan jg maniez. Ya, gitu d pertemuan kembali dengan teman lama di dunia maya yang bisa menghubungkan jarak puluhan ribu KM ini.

Oiya....ada cerita yang ga penting banget, ga tau ini cuma perasaanku doang ato gimana. Jadi pas kemaren2x aku sempet nyampe kantor mayan pagi. Nah seperti biasa sampe kantor langsung ke WC. Nah di lantai tempat aku kerja tu cewenya kan cuma dikit banget, tapi kadang 1-2 orang dari lantai laen emang suka kesitu juga. Nah pagi itu pas mo masuk WC lampunya udah nyala(liat dr luar), berarti lagi ada orang. Trus ada 1 ce nih keluar. Nah dia emang sering bolak balik ke lantai tempat aku kerja buat ngecek & testing(ini cewe lebih baru dari aku). Trus pas aku masuk, dianya keluar. Eh tapi pas aku dah didalem aku bengong, kog Lemari kaca-nya ada 2 yang kebuka ya? Ini lemari kaca adanya diatas wastafel, trus didalemnya ada kaya kotak kecil2 buat pada nyimpen make-up ato sikat gigi gitu. Weits...apa dia tadi abis ngecekin satu2x ya? soalnya setau aku perbloknya itu gimana udah seakan2 jadi milik satu org soalnya orgnya dikit. jadi kalo sampe ada 2 lemari yang kebuka kog aneh banget yaa...Tp ga tau deh, binun jg. asal barang aku ga ada yang ilang aja, gpp


Trus nih, tadi pas pulang ngantor lemes banget abis lembur, laperrr....sampe ga kuat jalan. Padahal tu, jarak dari stasiun ke Aptmen aku jauh banget(20min jalan kaki). Sampe sempoyongan deh. Mana dirumah ga ada lauk pula, adanya sisa kentang balado secuil ama nasi putih. Berhubung udah laper, jadilah nasgor menu andalan(gbrnya diatas itu!). Abis maem jadi lega bangettt....dah gitu lanjut dessertnya kue soes isi ice cream-nya Hirota Aku suka banget nih, rasanya macem2x soalnya.

Bis maem, mandi, browsing2x, ngecek game trus chat ama K sambil ngomongin liburan dan akhirnya banyak yang teriliminasi huhuhu. Waktunya ga cukup sich, coz dia bakal balik sebelum last day. Oya pas lagi searching2x aku nemu blog ini. Gila keren banget foto2xnya, sampe ngiler. Apalagi kesannya kek jadul2x gitu ya. Aku ga ngerti kamera apa itu & gmana cara cetak tu foto2x, tp aku suka banget. Jadi makin pengen beli SLR nich huhuhu.....Nanti lah ya, kalo mimpi ke LN udah kesampean aku baru beli. Pengen blajar Photography jadinya. Hmm..let see

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...