Sunday, July 27, 2008

Suntuk Itu Penyakit

Aku lagi suntuk banget.......ngga tau kenapa.

Just try to enjoyed this weekend, but still seems like everything is going to be so wrong and bored. Dan akhirnya sekarang udah menjelang senin. Kenapa kog kayanya aku hanya buang2x waktu demi hal yang ngga jelas yach? Emang bener kalo pas lagi bosen waktu bakal berjalan pelan & waktu kita lagi enjoyyy banget malah rasanya cepet banget. Tapi kalo sekarang sebenernya enjoy ato engga ya?????

Kadang kepikiran pengen banget pulang(aku nulis kata2x ini sambil berkaca2x hikz...) Sebenernya apa sih yang aku cari disin aku juga ga tau. Seperti yang aku udah tulis, it's just my luck to have a chance like this.... Aku ga pernah mimpi yang namanya bisa sampe ke JPN, aku jg ga pernah mimpi bisa kerja trus dapet gaji segini, tapi aku juga ga pernah mimpi bakal ngelepasin& kehilangan banyak hal. Tapi pertanyaannya "Apa semua ini worth it?" Waktu, perasaan, dan segala hal yang ngga berwujud ini, apa bisa dibayar dengan uang? Sudah setahun tapi aku masih ngga tau jawabannya apa. I just do my best and let Him do the rest.

Yaaaahhhh pokoknya selama aer mata bisa buat aku lega, bisa aku tidur nyenyak bisa bikin aku lupa masalahnya apa. Masi ngga papa. Asal jangan pernah kepikiran pengen loncat ke rel kereta ato sampe jadi tukang tusuk seperi yang disini & disini. Tapi jujur nih ya aku pernah ngebayangin loh, kenapa banyak orang bunuh diri yang loncat ke rel disini. Emang apa sih enaknya daripada minum racun hauhauhua......Tapi emang hawa2x aneh kek gitu banyak berkeliaran nih di sini . Makanya perlu terus inget ama yang diatas.

Yah pokoknya gitu deh....Aku cuma lagi suntuk, bosen, penat, pusing, ngga betah, homesick, lonely, kesepian, stress, cape ato apalah itu.

Am i crazy enough????

*sroooooot...........

2 comments:

  1. Mungkin ini salah satu yang bikin g suka bacain blog km.. (selain jepangnya ya, bcause I love japan, semoga ada kesempatan kesana)
    Karena kadang aku juga mikir sama..
    Hix.. kadang suka mikir kenapa aku bisa disini n ngejalanin ini..
    Apa bener ini jalan buat aku dr-Nya.. apa yang aku pili ini uda bener..
    Mang banyak tanya ya.. hihi maap ya jd curhat colongan..
    Feel free to delete it ya..
    -hisao-

    ReplyDelete
  2. gpp ken, gw jg kalo baca ini lg jd bingung jg : dulu gw stress kenape ya?? hahaha dah lupa aja :P
    Jalanin aja dgn rasa syukur, pasti rasanya jadi lebih ringan...
    Semangat yaaaa~

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...