Tuesday, July 15, 2008

Kangen Mom

Huah pengen pulang tapi si boss ngga balik2 gimana neh? Padahal hari ini udah ngantuk plus suntuk banget seharian. kenapa ya ngga ada project baru yang seru lagi, jadi aku ngga nganggur-nganggur. Padahal dah capek banget tiap hari nodongin mereka buat minta kerjaan(kesannya kerajinan banget ya? tapi daripada aku bengong). Ini akhirnya juga dapet kerjaan ngga jelas yang akhirnya bikin aku lumayan terkantuk-kantuk deh.

Berhubung sekarang udah musim panas, menu dikantin jadi mulai ganti ke menu musim panas juga. tadi siang aku makan Udon yang disiram semacem bumbu kacang tapi asem2 dikit, trus topping-nya irisan daging bab* sama entah tu daun apa namanya yang biasa dibikin salad kalo di jpn(bentuknya runcing-runcing). Udonnya tu ngga dipanasin, jadi dingin-dingin gitu. tadinya aku kira itu nasi Donburi, ternyata aku salah baca. Sempet kecewa, soalnya aku ga gitu suka makan mie, ramen, udon dan sekawannya. Soalnya ngga kenyang pasti, tapi ternyata aku terlalu mengunder estimate kan ini menu karena ternyata uenakkk. Maap ya ngga ada fotonya, soalnya kamera di hape bunyinya kenceng banget(ini emang aturan di jpn supaya kamera di HP bersuara), jadi daripada tengsin.

Abis makan, keluar bentar buat berjemur sambil jalan ke ATM, mayan lah ga sepanas kemaren. Pulangnya iseng-iseng nelpon rumah, eh ternyata si mom ada^^ Akhirnya ngobrol2x, sampe dah di lobby kantor lagi si mom ngomongnya ngga bisa di stop hauhauhua. tapi syukur lah mom sehat2x aja, abis aku kangen banget dah 3 minggu kali nelponin terus ngga ada. si mom ngoceh terus : kamu ngga boleh gini, ga boleh gitu, itu muka masi jerawatan? jangan lupa ke dokter ya, banyak minum aer, mau nyobain obat ini ngga? kmu ngga boleh stress2, kerja juga semampunya aja ngga usah dipaksain, katanya kesepian ya? emang temennya kemana? kan ada si ellen atuh? masi sering sariawan? Panas ya sekarang? redoxon mau ngga?....blah blah..blah...banyak ya^^

Waktu ngobrol ama mom aku sempet nanya sesuatu, lebih tepatnya mastiin gitu. Trus tiba2 aku jadi sebellll banget sama seseorang(cuma sekejap aja sih). Aku ngga tu orang kenapa, aku tau dulu pernah ngecewain dia tapi bukan aku emang sengaja ngga mau ngebantuin dia, tapi emang keadaannya yang ngga bisa. Sampe2x entah secara langsung ato ngga langsung semua kekesalan dia tu ditumpahin ke aku yang bener-bener ngga tau apa2x waktu itu(kalo seandainya dia ngomong terus terang mungkin aku bsia minta maaf & jelasin keadaannya, tapi selalu akhirnya orang lain yang cerita & kesannya kaya aku tu gimanaaa banget padahal dah jelas banget itu semua salah paham). Akhirnya ngeliat sifat aslinya yang kaya gitu, aku jadi tau diri & berusaha sebisa mungkin kalo ngga kepepet banget ngga mau ikut campur & ngerepotin dia. Cuma kali ini bukan masalah gede & ga ada masalah si benernya, cuma aku jadi males aja, kog bisa-bisanya dia tuh....Cape deh ngurusin yang berhubungan ama dia. Krn beberapa kali pernah ketauan kalo dia sempet bohong gt. Jadinya aku yang ke bawa negative thinking mlulu & ngga bisa anggep dia temen sewajarnya nih.

Oya hari ini udah minta ijin ama boss buat pergi ngambil visa hari jumat siang, jadinya cuti setengah hari. Seneng banget soalnya ini udah direncanain dari kapan-kapan, soalnya hari senen juga libur(long weekend^^). Pengennya hari itu beberes rumah, siapin bahan masakan ama beli keperluan macem-macem, soalnya si K mau dateng tapi sampe sekarang aku belom tau mau masakin dia apa.

Udah ngga sabar pengen cepet-cepet pake yukata, dandan yang cantik trus liat hanabi. Tapi aku takut kalo pas liat hanabi, saking bagusnya aku bakalan nangis hauhaua...hiperbol banget. Tapi pas taon lalu pegi juga lagi masa-masanya desperate&lonely banget krn masi awal2 dateng & adaptasi. Waktu ngeliat hanabi yang bagus banget, pengen rasanya nunjukin ke orang2 rumah sampe bela2in direkam yang ternyata hasinya jelek banget. Bener-bener perasaan waktu tu mellow abis, sedih & homesick. Moga-moga taon ini aku bisa nonton dengan hati senang ya^^

Jadi ditunggu ya launching yukatanya ama foto hanabinya!!

2 comments:

  1. Yukatanya untuk tgl 20 ini yah? Lupa, ada acara apa yah? :P

    ReplyDelete
  2. yupe, cm hanabi biasa kog^^

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...