Wednesday, July 16, 2008

Rambutnya Diapain yach?

Geloooo, perut mules banget kaya ada yang mau brojol aja(emang ngelahirin?). Iya tapi bukan ngelahirin anak!! Mana betis juga pegel banget, pasti nih gara-gara kemaren senen kualat gangguin kelas entah apa namanya, di gym. Jadi ceritanya semacem senam tp lebih fokus ke gerakan kaki. Ini kedua kalinya aku ama El ikutan tapi sekali lagi bikin kisruh, soalnya susah banget gerakannya sampe muter2 kek gasing bikin pusing. Keknya aku kudu black list semua studio lesson di hari senen!!! Tapi semenjak berat dah susut dan susut teros(sampe agak parno), mulai agak-agak ngga niat ke gym neh. Tapi sayang banget kalo dah bayar trus ngga pergi ya? Cuma sejak musim panas jadi agak-agak tersiksa, soalnya pulang jam 11 malem pun sumpeknya setengah mati diluar. Jadi percuma dah mandi di gym, tapi jalan ampe rumah dah keringetan lagi.

Oya kemaren akhirnya pas balik dari kantor diniat-niatin ka Harajuku. Jalan kaki dari sini cuma 20-30min aja. Kriuk(baca : garing)...juga ya kalo dipikir-pikir jalan sendirian. Akhirnya sambil sms-an & gantian telpon El & my K. Yang satu lagi keluyuran diMachida, jadinya aku nitip maskara Maybelline, soalnya aku suka pake yang Lash Discovery tapi disini jarang banget ada yang jual. Tapi keinget waktu tu ada satu toko di Machida yang jual, akhirnya aku nitip si El buat beliin aku dulu. Soalnya gara-gara minggu lalu aku sempet histeris waktu ngeliat di kelopak mata deket kelenjar aer mata-ku ada bintik kecil. Akhirnya saking keselnya, aku pecahin aja & cuci, trus berenti make eyeshadow ama maskara sampe sekarang. Yang jadi tersangka tu ya si maskara yg mungkin udah kudu dan harus pensiun. Makanya beli yang baru, walaupun beda tipe.

Trus yang satunya lagi ternyata lagi sibuk nyari oleh-oleh dan berakhir dengan beli Godiva. OMG, tu coklat yang namanya Godiva mahalnya amit2 bokkkk! Yang dulu pernah aku intip aja coklat bulet2 segede Ferrero Roche aja 300perbiji. Nangis ngga tuh liat harganya? Makanya temenku yang orang Korea cerita kalo itu biasanya buat oleh2 aja baru beli. Kapan-kapan pengen nyobain juga sich, soalnya kata my K biskuit-nya enak.

Aku sendiri ke Harajuku niatnya mo beli corsage buat hiasan rambut, tapi bingung juga soalnya sekarang rambutnya udah ngga gitu panjang, jadi bakaln susah nih. Gimana caranya ya biar bisa disanggul sendiri???Akhirnya abis muter-muter ngga jelas beli jepit rambut, iket rambut plus kawan-kawannya. Sempet ketemu ada 2 ce Indo yang lagi sibuk belanja.

Trus akhirnya aku iseng nyeletuk “Indonesia ya?

Eh sananya bengong lama banget.

Aku jadi mikir jangan2x salah nih.....

Akhirnya baru nyaut “Eh iya....Indonesia juga ya?

Iya...”, tapi akhirnya aku jadi bingung mau ngomong apaan jadi ngeloyor aja sambil senyum-senyum ngga jelas.

Sebelum balik pulang akhirnya ngisi perut di McD. Doh kenapa ya aku tiap kali jalan sendiri ngga pernah kepikiran makan ditempat laen??? Abis malah suka bingung sendiri, maklum plin-plan banget jadi selalu buntut-buntutnya ke situ-situ aja plus menu yang itu-itu aja(padahal biasanya bengong didepan kasirnya mayan lama loh). Susah nih punya penyakit plinplan.

Kemaren tu akhirnya abis beli beberapa barang yang ngga penting cuma gara-gara kudu beli 4jenis aksesori, padahal aku cuma perlu corsage 1 aja, akhirnya aku pilihin juga yang kira-kira bagus n cocok buat Yukata si El, tapi ngga tau apa ntar dipake ga ama dia. Pulang nyuci baju, beresin kamar mandi trus nongkrong depan kompie, ngelitain game aku yang terus-terusan kena attack ma orang ngga bertanggung jawab. Sampe kepala puyeng & perut mules ngga jelas. Trus bobox....

Oya berhasil ngerayu satu org lagi buat yukataan bareng, jadinya bakalan kuartet & buat kali ini istilah nya aku ma Miss R lagi mo debut, wakakaka. Kek artis JPN aja ya? Tapi tetep masi bingung ama rambut neeeh, diapain yaaa???

4 comments:

  1. tersangka tu ya si maskara yg mungkin udah kudu dan harus pensiun *LOL* XD

    Minggu lalu nemenin temen belanja di SariAyu, terus tiba2 baru kepikir "Oooh... rupanya merk bedak yg kupake itu Caring yah" <- lupa sendiri XD

    Maaf ya, komen yg gak jelas terus. Lagi banyak pikiran soalnya jadi butuh distraction :) Kalo.. eh.. keberatan, bilang yah :P

    ReplyDelete
  2. wakakaka...klo lg banyak pikiran gitu tuhh...jadi suka nge-blank^^

    gpp kog, silahkan corat coret sesuka hati, selama ga ada yang ngelarang....

    ReplyDelete
  3. coklaaaaaat!! bagii coklatnaa!! hihi.. waaaa..potona Inge pake yukataan mana? hihi

    ReplyDelete
  4. Coklat???
    Mahal banget mo....
    aku aja cuma bisa lewtin depan tokonya sambil berharap ada sample gratisan wakakaka.....
    sebiji = Mcd 3 biji!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...